hello again.

terakhir nulis disini sekitar 2 tahun lalu, 3 desember 2013. 1 setengah tahun lewat, banyak berubah, banyak banget. terakhir nulis masih awal skripsian, berjuang mau lulus kuliah, sekarang? kuliah lagi, bingung kenapa mau kuliah lagi, tapi jalanin aja, karena kuliah lebih enak daripada kerja. ya, sekarang udah kerja, setengah hari sih, lumayan dapet pengalaman kerja, […]

Rate this:

baik baik.

harusnya sekarang gue sedang menulis di tugas akhir gue, tapi karena diharuskan untuk berbahasa yang amat baku jadi capek sendiri. anyway, gue sedang merencanakan untuk berubah menjadi orang yang lebih baik, lebih baik menurut gue, dan lebih baik menurut orang lain juga. cuma namanya orang, masing – masing isi kepalanya beda. jadi ga bisa berharap […]

Rate this:

rumah.

tempat terindah yang pernah ada. kalo anak smp ngomongnya gubuk reyot, tetep aja mau gubuk juga kalo kita ngerasa disana bakal berasa kayak di istana. gue lagi kkn dan udah sekitar 3 minggu ga pulang. konsekuensi sih, cuma emang sebelumnya gue ga pernah ga pulang selama ini. biasanya paling lama 2 minggu, sekarang udah kangen […]

Rate this:

when you had to sat down and wept.

Hey, aku punya teman. Laki-laki dan perempuan. Mereka pacaran. Mereka baik-baik saja, sampai suatu saat ada suatu kejadian. Si lelaki yang baik hati itu pergi berhari-hari tanpa pesan. Si perempuan yang rupawan itu khawatir, ia takut kekasihnya hilang. Setelah pergi beberapa hari, si lelaki mengirimkan kabar. Ia sedang senang-senang. Si perempuan jatuh sakit. Terlalu lelah […]

Rate this:

paling random.

it’s been a while since my last post.¬†emang lagi males nulis, bukannya ga ada ide tapi emang literally malas.¬†anywaaaaaaaay, gue lupa udah ngepost ulang tahun apa belum. perasaan belum, jadi sekarang gue udah 20 tahun. kepala dua. tua. huffft. sekarang lagi bulan ramadhan, bulan puasa, sampai detik ini gue masih kesel karena badan gue makin […]

Rate this:

Why do you treat me like you do?

soko – why do you treat me like you do Hey, hey, hey, why do you treat me like you do, Hey, hey, hey, why do you treat me like you do ? There’s just as many geese and they’re flyin’ down South As there are lies just pouring out of your mouth. Hey, hey, […]

Rate this: